FAQ Integrasi GrabFood

FAQ seputar aktivasi, integrasi, dan troubleshooting sales channel GrabFood.

iSeller Care avatar
Ditulis oleh iSeller Care
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Frequently Asked Questions

Q: Saya belum bergabung dengan merchant GrabFood. Apa yang harus saya lakukan untuk bisa berjualan dengan GrabFood di iSeller?

A: Tim iSeller akan membantu aktivasi onboarding GrabFod Anda bersamaan dengan integrasi POS. Untuk pertanyaan lebih lanjut Anda dapat menghubungi tim support iSeller.


Q: Saya sudah menyelesaikan integrasi sesuai instruksi tutorial, namun menu saya belum muncul di aplikasi GrabFood. Apa kemungkinan kesalahan atau kekurangan dari integrasi saya?

A: Pertama, pastikan bahwa menu telah dibuat di listing GrabFood dengan status Aktif dan Published. Kedua, pastikan menu telah ditambah di Koleksi dan berstatus Aktif. Ketiga, pastikan bahwa koleksi yang telah ditambahkan menu tersebut telah ditambahkan juga di preset ketersediaan dan berstatus Aktif. Keempat, pastikan waktu dan hari yang sudah diatur di preset ketersediaan sudah benar dan sesuai. Terakhir, pastikan settingan Menu Sync (Live mode) dalam keadaan Aktif.


Q: Inventaris saya tidak terupdate di GrabFood ketika terjadi penjualan dari POS atau channel lain. Apa penyebabnya?

A: Pastikan setting Inventory Sync pada Pengaturan Integrasi telah diaktifkan pada Sales Channel GrabFood. Selain itu, pastikan listing Anda sudah terhubung ke produk melalui automatic SKU linking atau manual linking. Untuk informasi lebih lanjut, baca artikel Menautkan Listing ke Produk.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?