Impor Listing

Pelajari cara menambahkan listing dan data produk ke iSeller secara otomatis dari Marketplaces secara massal.

iSeller Care avatar
Ditulis oleh iSeller Care
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Impor Listing ini akan secara otomatis mengambil data produk di Marketplaces, kemudian menambahkan maupun memperbaharui detail listing di iSeller. Ini dapat digunakan untuk Anda dapat menambahkan listing produk secara massal.

Untuk menambahkan listing produk Anda secara otomatis, silahkan klik menu Listing kemudian pilih marketplaces yang diinginkan, lalu klik Impor seperti gambar berikut.

Ubah Detail Informasi yang Sudah Dipetakan

Pengaturan ini akan mengubah informasi produk yang sudah di perbaharui pada produk di Shopee ke listing iSeller yang sudah dipetakan antara produk di Shopee dan listing di iSeller.

Hubungkan Listing ke Produk dengan SKU yang Sama Secara Otomatis

Pengaturan ini akan menghubungkan listing ke produk yang sudah ada di iSeller dengan SKU yang sama secara otomatis.

Buat Produk Secara Otomatis dan Hubungkan ke Listing

Jika Anda belum memiliki produk di iSeller, maka pengaturan ini akan membuat produk di iSeller secara otomatis dan akan langsung di hubungkan ke listing.

Selalu Membuat Produk Baru untuk Dihubungkan ke Listing

Pilihan ini akan secara paksa membuat produk di iSeller walaupun produk dengan SKU yang sama sudah ada sebelumnya.


Anda juga dapat menentukan tanggal berapa produk dari Shopee yang ingin Anda impor ke iSeller. Jika Anda tidak memilih tanggal, maka secara pengaturan iSeller hanya akan mengambil produk yang di edit di Marketplaces setelah tanggal aktivasi add on di iSeller.

Sebagai contoh tanggal yang Anda atur adalah 8 Desember 2020, maka iSeller hanya akan mengambil produk yang sudah di edit di Marketplaces setelah tanggal 8 Desember 2020.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?