iSeller sudah mengimplementasikan sistem payout setiap hari yang bisa Anda atur di web admin. Sebelumnya, semua transaksi iSeller dijadwalkan payout setiap H+2 rolling, dimana proses payout dilakukan hanya 2 kali dalam 1 minggu. Dengan fitur Express Payout, Anda bisa mencairkan omset penjualan setiap hari.

Untuk mengubah sistem payout setiap hari pada toko Anda, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.
 
Langkah 1: Silahkan ke menu Pembayaran lalu ke panel Payout Settings.

Langkah 2: Kemudian pilih Express di Payout Interval.

Express Payout memiliki jangka waktu berdasarkan masing-masing tipe pembayaran dan memungkinkan Anda menerima payout setiap hari sesuai dengan periode pembayaran per masing-masing channel yang jelas tercantum pada bagian Settlement Period Timetable.

Setelah Express Payout ini diaktifkan, iSeller akan melakukan payout di setiap hari kerja, Senin-Jumat dan bukan tanggal merah. Settlement untuk transaksi Jumat, Sabtu dan Minggu akan dilakukan pada hari Senin atau hari kerja berikutnya. Namun, perlu Anda perhatikan juga kalau Express Payout ini dikenakan biaya admin tambahan sebesar Rp 3.000 per payout dan akan dipotong langsung dari payout yang Anda terima.

Dengan menyediakan opsi Express Payout, kami berharap akan semakin memudahkan Anda dalam memproses pembayaran dan penjualan yang terjadi di toko Anda.

Apakah Anda menemukan jawaban?