Sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya di Limitasi Akses untuk Web Admin, langkah-langkah untuk mengatur limitasi akses pada web-admin untuk karyawan / pengguna pada toko Anda.
Pada artikel ini iSeller akan memberikan rekomendasi limitasi akses untuk beberapa karyawan / pengguna seperti Manager (Pemilik Toko), Kepala Gudang, dan Kasir pada toko Anda yang akan berpengaruh pada iSeller Admin App.

Manager (Pemilik Toko)

Manager (Pemilik Toko) akan selalu memiliki akses ke web admin dan aplikasi POS dan akses tersebut tidak dapat dinonaktifkan.

Kepala Gudang

iSeller merekomendasikan akses untuk Kepala Gudang yaitu Transfer, Inventaris, dan Laporan Inventaris.
iSeller juga merekomendasikan pengaturan sekuritas lanjutan untuk Kepala Gudang hanya dapat mengedit inventaris, merubah transfer, dan menerima transfer.

Pengaturan ini nantinya akan berpengaruh pada iSeller Admin App apabila login dengan akun Kepala Gudang. Seperti contoh, Kepala Gudang hanya diberikan akses pada Laporan Inventaris, maka laporan yang muncul pada akun Kepala Gudang hanya Laporan Inventaris.

Kasir

iSeller merekomendasikan akses untuk Kasir yaitu Pesanan, Inventaris, dan Laporan Inventaris.
iSeller juga merekomendasikan pengaturan sekuritas lanjutan untuk Kasir hanya dapat melihat inventaris, tidak dapat mengubah harga beli dan harga jual, dan tidak dapat mengubah dan menerima transfer.

Pengaturan ini nantinya akan berpengaruh pada iSeller Admin App apabila login dengan akun Kasir. Seperti contoh, Kasir diberikan akses pada menu Pesanan, maka akan muncul menu Pesanan seperti gambar berikut.

Kasir juga diberikan akses pada Laporan Inventaris, maka laporan yang muncul pada akun Kasir hanya Laporan Inventaris.

Apakah Anda menemukan jawaban?