Selisih data pembayaran biasanya disebabkan oleh kesalahan input nominal pembayaran pada saat menggunakan metode pembayaran debit atau metode pembayaran lainnya.

Untuk melakukan pengecakan selisih data silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Langkah 1: Silahkan arahkan ke menu Pesanan, kemudian klik tombol Ekspor lalu klik tombol Eskpor Order untuk melakukan ekspor data pesanan.

Langkah 2: Selanjutnya arahkan ke menu Laporan, kemudian sub-menu Laporan Transaksi untuk melakukan ekspor laporan transaksi.

Langkah 3: Silahkan bandingkan Total Transaksi pada hasil ekspor laporan transaksi dan Total (Order) pada hasil ekspor data pesanan. Kemudian cari selisih antara kedua data tersebut seperti gambar berikut.

Langkah 4: Pada tahap ini pihak support iSeller sudah bisa menginformasikan ke pelanggan bahwa terdapat selisih pada nomor pesanan tersebut.
Selanjutnya, akan dilakukan investigasi lebih detail mengenai penyebab nomor pesanan tersebut yang memiliki selisih.

Apakah Anda menemukan jawaban?