Sudah dijelaskan sebelumnya fungsi fitur dan langkah-langkah untuk melakukan pengiriman barang ke supplier pada artikel Pengiriman Barang ke Supplier (Transfer Out).

Langkah-langkah untuk melakukan pengiriman barang ke supplier dengan serial number sebenarnya sama dengan pengiriman barang ke supplier tanpa menggunakan serial number, hanya saja perbedaannya terdapat pada saat sebelum outlet ingin mengirmkan barang ke supplier harus memasukkan nomor seri terlebih dahulu sebelum melakukan pembaruan inventaris seperti gambar berikut.

Langkah 1: Silahkan pilih nomor seri produk yang ingin dikembalikan ke supplier pada kolom yang sudah ditandai seperti gambar berikut.

Langkah 2: Setelah Anda sudah selesai memilih nomor seri yang ingin dikembalikan ke supplier, maka akan muncul daftar nomor seri produk yang ingin Anda kembalikan.

Langkah 3: Kemudian Anda dapat menyimpan data transfer tersebut dengan klik tombol Simpan pada pojok kanan atas Anda dan produk yang dikembalikan akan langsung mengurangi inventaris pada outlet Anda.

Apakah Anda menemukan jawaban?