Pada kitchen display, Anda dapat mengubah / menyaring daftar pesanan yang ditampilkan, mengubah notifikasi peringatan agar pesanan yang masuk duluan harus segera dibuat, mengatur hak akses untuk melihat pesanan, dan durasi dimana kitchen display dapat dengan sendirinya menyimpan daya dengan mengunci tablet (autolock).

Untuk masuk ke dalam pengaturan, Anda cukup tekan logo tiga baris pada bagian pojok kiri atas tampilan kitchen display Anda, lalu tekan Settings.

Pengaturan dari kitchen display menampilkan pengaturan umum yang dapat Anda ubah.

  • Filter by Product Type: Jika Anda klik bagian ini, Anda dapat menyaring tampilan daftar pesanan berdasarkan tipe produk. Untuk mengatur tipe produk, silakan baca Pengaturan Produk.
  • Kitchen warning time: Anda dapat menyetel waktu peringatan yang diterima pada Kitchen Display dengan menekan tombol ini. Anda dapat memilih peringatan setiap 10 menit, 20 menit, atau 30 menit. Peringatan tersebut akan mengubah pesanan yang masuk menjadi status warning (ditandai dengan warna kuning), dan menjadi status danger (harus segera dimasak ditandai dengan warna merah).
  • Play sound notification on incoming order: Jika tombol disamping diaktifkan maka akan ada suara yang berbunyi ketika ada pesanan yang masuk ke dalam kitchen display. Jika fitur dimatikan, maka tidak akan ada suara ketika ada pesanan yang masuk ke dalam kitchen display.
  • Autolock Screen Mode: Anda dapat memilih kapan layar Kitchen Display Anda akan mati secara otomatis untuk menyimpan daya.
Apakah Anda menemukan jawaban?