Fitur ini dikhususkan untuk pesanan yang dikembalikan oleh pembeli karena alasan-alasan tertentu seperti tidak matang, gosong, atau masakan tidak sesuai yang dipesan. Dengan fitur ini, pesanan dapat dikirimkan kembali ke kitchen display untuk dimasak ulang.

Langkah 1

Pada tampilan POS Anda, silahkan geser bagian kanan layar Anda kearah kiri untuk menampilkan daftar pesanan lalu pilih pesanan yang ingin dimasak ulang.

Langkah 2

Pada tampilan selanjutnya Anda dapat memilih pesanan yang dimasak ulang lalu swipe arah kiri. Lalu silahkan Anda pilih Refire untuk dimasak ulang.

Langkah 3

Tekan Send To Kitchen untuk mengirimkan pesanan tersebut kembali ke bagian dapur.

Langkah 4

Tablet Kitchen Display akan langsung mendapatkan pesanan yang harus di Refire atau dimasak ulang dengan panel berwarna biru.

Setelah masakan selesai dimasak ulang, koki bisa menandai selesai seperti biasa.

Apakah Anda menemukan jawaban?