Artikel ini akan menjelaskan cara mengubah tampilan web-admin dan melihat riwayat login dari pengguna yang Anda miliki.

Mengubah Tampilan Web-Admin

Untuk mengubah tampilan web-admin, cukup masuk ke dalam halaman Pengaturan Pengguna yang dapat diakses melalui menu Pengaturan dan sub-menu Pengguna. Lalu klik logo pena pada bagian pemilik akun

Pada tampilan selanjutnya, silahkan klik Tampilan maka Anda akan menemukan tampilan-tampilan web-admin dengan dasar warna yang berbeda-beda.

Silahkan pilih tampilan web-admin yang Anda inginkan, lalu klik Save untuk menyimpan perubahan tersebut.

Ketika Anda klik tombol Save, maka tampilan web-admin Anda akan langsung berubah.

Melihat Riwayat Login

Anda dapat melihat riwayat login secara detail atau kapan pengguna tersebut terakhir masuk kedalam sistem iSeller. Untuk melihat kapan pengguna terakhir masuk, cukup masuk kedalam halaman Pengaturan Pengguna lalu lihat kolom Terakhir Masuk, yang sudah kami tandai dengan kotak merah.

Pada kolom tersebut, Anda akan melihat tanggal dan juga waktu terakhir pengguna tersebut masuk ke dalam sistem iSeller. Untuk melihat riwayat login pengguna secara detail, silahkan klik logo pena pada pengguna yang ingin Anda lihat riwayat login. 

Pada tampilan yang muncul, silahkan klik kolom Riwayat Masuk maka Anda akan menemukan tampilan seperti berikut.

Tabel tersebut menunjukkan riwayat masuk dari pengguna tersebut. Anda dapat secara detil melihat Tanggal Masuk, alamat IP untuk dilacak, serta Lokasi pengguna tersebut.

Apakah Anda menemukan jawaban?