Jika Anda mempunyai pertanyaan lebih lanjut mengenai fitur-fitur iSeller atau mengalami kendala dalam penggunaan iSeller, kami menyediakan tim support yang siap membantu Anda pada jam operasional iSeller.

Waktu Operasional dan Informasi Kontak

Tim support iSeller tersedia pada hari Senin-Jum'at mulai dari pukul 8:30 sampai 17:30 dengan waktu respon 5 menit. Tim support iSeller juga tersedia pada hari libur dengan catatan waktu respon adalah 30 menit.

Anda dapat langsung mengubungi kami dengan cara berikut:

  1. Live Chat: Klik tombol biru di sebelah kanan bawah dan Anda bisa langsung meminta bantuan dari tim kami.
  2. iSeller Admin Live Chat: Pada aplikasi iSeller Admin App (Android / iOS), akses fitur Contact Us pada menu untuk berbicara dengan tim support kami. Untuk panduan lebih lanjut silahkan lihat pada artikel Live Chat di iSeller Admin App.
  3. Help Desk Web Admin: Pada bagian menu navigasi di sebelah kiri, Anda dapat melihat bantuan help desk pada bagian paling bawah. Pilih live chat atau buka dokumentasi kami untuk panduan lebih lanjut. Untuk panduan lebih lanjut silahkan lihat pada bantuan live chat pada web admin.
  4. Email: iSeller menyediakan layanan pemberian feedback melalui alamat email hello@iseller.id.
  5. Issue/Feedback Form: Anda bisa melaporkan issue secara detail ataupun menyarankan feedback melalui form yang sudah kami sediakan di iseller.id/newticket.

Klasifikasi Laporan Masalah

Ketika Anda melaporkan masalah terkait sistem iSeller, tim support kami akan memproses laporan Anda berdasarkan klasifikasi masalah yang sudah menjadi standar perusahaan. iSeller mengklasifikasikan laporan Anda berdasarkan 3 tipe:

  • Critical Issue: Masalah yang Anda laporkan akan segera kami proses dan perbaiki dalam hari itu juga atau paling lama keesokan hari nya. Masalah yang termasuk dalam critical issue adalah masalah sistem yang membuat Anda tidak bisa berjualan pada aplikasi POS / toko online atau masalah yang membuat Anda tidak dapat melakukan perubahan pada web admin.
  • Medium Issue: Masalah yang dilaporkan memiliki tingkat urgensi yang dianggap harus segera diperbaiki tapi tidak mengganggu proses transaksi pada POS / toko online. Waktu proses untuk medium issue adalah 3 hari.
  • Low Issue: Merupakan feedback atau permintaan pertambahan fitur yang kami anggap akan berguna untuk meningkatkan mutu sistem iSeller. Tidak ada proses waktu pasti untuk low issue, jika feedback sudah kami implementasikan pada sistem, tim iSeller akan segera memberitahu Anda tentang fitur terkait.

Penambahan Biaya untuk Bantuan Khusus

Tim support iSeller juga siap untuk datang ke lokasi toko / cabang toko Anda untuk melakukan training tambahan agar lebih mengerti sistem atau onsite visit untuk konsultasi lebih lanjut mengenai instalasi iSeller. Untuk onsite training dan onsite visit tersebut, Anda akan dikenakan biaya Rp. 1.000.000/visit.

iSeller tidak akan memungut biaya kepada Anda jika kesalahan yang terjadi memang merupakan kesalahan sistem / perangkat dari iSeller. Tim support iSeller akan mendatangi lokasi toko Anda dan melakukan perbaikan sistem pada hari dan waktu yang sudah disepakati bersama.

Apakah Anda menemukan jawaban?