Semua Koleksi
Pengaturan Pembayaran
Point of Sale
Pengaturan Pembayaran dengan GO-PAY (POS)
Pengaturan Pembayaran dengan GO-PAY (POS)

Pada artikel ini Anda bisa mempelajari cara mengaktifkan metode pembayaran dengan GO-PAY dan cara melakukan pembayaran dengan GO-PAY.

iSeller Care avatar
Ditulis oleh iSeller Care
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Untuk mengaktifkan pembayaran menggunakan GO-PAY pada toko Anda di POS, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Untuk mengatur metode pembayaran dengan Go-Pay, silakan pilih menu Settings, lalu pilih sub-menu Payments. Scroll ke bagian Digital Wallet dan aktifkan pembayaran Go-Pay pada POS seperti gambar berikut.

Pilih Save untuk menyimpan perubahan.

Dengan demikian Pelanggan sudah bisa membayar dengan Go-Pay saat belanja di toko Anda. Setelah Pelanggan memilih Go-Pay. Berikut tampilan metode pembayaran menggunakan Go-Pay di POS.

Setelah Anda klik GO-PAY maka akan muncul halaman baru berupa QR Code yang nantinya akan di scan oleh pelanggan untuk melakukan pembayaran melalui GO-PAY seperti gambar berikut.

QR Code sudah berisi total biaya yang harus dibayarkan pelanggan kepada toko Anda. Pelanggan hanya cukup dengan melakukan scan pada QR Code, kemudian akan muncul konfirmasi pembayaran yang masuk pada smartphone pelanggan Anda untuk menyetujui dan melakukan pembayaran.

Semua pembayaran menggunakan GO-PAY yang terintegasi akan masuk ke rekening iSeller dan diteruskan ke merchant setiap hari Selasa dan Jum'at.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?