Anda bisa membuat halaman untuk toko online Anda. Fitur halaman iSeller memungkinkan Anda untuk menambahkan satu halaman baru dimana kontennya dapat diatur sesuai kebutuhan. Untuk menambahkan / mengubah halaman toko online iSeller, silakan buka Sales Channel > Toko Online. Lalu klik Pages pada menu di bagian atas.

iSeller sudah menyediakan beberapa halaman utama yang dapat Anda gunakan dan sesuaikan dengan kebutuhan toko online, seperti syarat & ketentuan, aturan pengembalian, aturan kerahasiaan, dan lain-lain. Anda bisa klik judul halaman untuk mengubah konten halaman yang sudah ada.

Untuk menambahkan halaman baru, Anda bisa klik tombol Add Page pada bagian pojok kanan atas.

Masukkan judul halaman pada kolom Title. Judul ini akan digunakan pada pengaturan SEO untuk masing-masing halaman.

Lalu isi konten halaman pada bagian bawah. Anda bisa menambahkan tulisan, gambar, link, apapun pada bagian ini.

Jika dibutuhkan, Anda juga bisa mengedit HTML. Klik tombol HTML di samping tombol Design pada bagian bawah. Tetapi Anda bisa melewatkannya jika tidak dibutuhkan. Pada konten HTML, Anda juga dapat menambahkan desain style dan script untuk mempercantik interaksi dan tampilan toko Anda.

Pengaturan Visibilitas

Selanjutnya Anda bisa memilih apakah halaman ini bisa diakses pelanggan di toko online Anda atau tidak dengan mengaktifkan atau menonaktifkan fitur toko online di panel Tampilkan. Biasa fitur ini dimatikan ketika Anda ingin melakukan perubahan pada halaman dan tidak mau halaman tersebut dapat diakses oleh pelanggan Anda.

Jika Anda mengaktifkan tombol tersebut, akan muncul tambahan fitur yang memungkinkan halaman website untuk diakses pada hari tertentu. Aktfikan fitur Terlihat Pada Waktu Tertentu dan pilih hari kapan halaman tersebut ingin dapat diakses.

Jika Anda sudah selesai melakukan pengaturan, Anda bisa langsung klik tombol Simpan pada pojok kanan atas untuk menyimpan penambahan / perubahan yang dibuat.

Untuk mengakses halaman yang sudah Anda buat, Anda bisa memasukan URL yang ada di pengaturan halaman Anda pada pada panel Search Engine Optimization (SEO).

Anda juga bisa memasukkan halaman Anda ke menu navigasi. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan baca artikel Pengaturan Menu Navigasi.

Apakah Anda menemukan jawaban?