Semua Koleksi
Pengaturan Pembayaran
Toko Online
Pengaturan Pembayaran dengan OVO (Online)
Pengaturan Pembayaran dengan OVO (Online)

Pelajari mengenai cara mengaktifkan pembayaran dengan OVO dan cara melakukan pembayaran menggunakan OVO pada toko online.

Anne avatar
Ditulis oleh Anne
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Selain bisa menggunakan Go-Pay sebagai metode pembayaran, Pelanggan juga bisa menggunakan OVO untuk membayar barang/produk yang mereka beli di Toko Online Anda.

Untuk aktivasi dan pengaturan pembayaran dengan OVO, silakan pergi ke menu Settings > submenu Payments > Scroll ke bagian Digital Wallet dan aktifkan pembayaran OVO untuk toko online seperti gambar di bawah ini.

Pilih Save untuk menyimpan perubahan.

Berikut adalah tampilan metode pembayaran dengan OVO. Pelanggan bisa memasukan nomor telepon yang mereka daftarkan pada aplikasi OVO dan klik tombol Confirm Order untuk melanjutkan.

Masukkan nomor telepon pelanggan yang terhubung dengan OVO.

Pelanggan akan mendapatkan konfirmasi pembayaran melalui aplikasi OVO di smartphone untuk menyelesaikan pembayaran.

Pembayaran dengan Digital Wallet akan masuk ke iSeller terlebih dahulu dan akan terkonfirmasi secara otomatis. Pembayaran akan diteruskan ke rekening yang Anda daftarkan sebelumnya dengan dipotong biaya sebesar 2%. Pemotongan biaya tersebut adalah kebijakan dari OVO dan iSeller tidak memotong biaya apapun untuk penggunaan Digital Wallet.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?