Semua Koleksi
Pengaturan Pembayaran
Toko Online
Pengaturan Pembayaran dengan GO-PAY (Online)
Pengaturan Pembayaran dengan GO-PAY (Online)

Pelajari mengenai cara mengaktifkan pembayaran dengan GO-PAY dan cara melakukan pembayaran menggunakan GO-PAY pada toko online.

Anne avatar
Ditulis oleh Anne
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

iSeller kini menyediakan metode pembayaran dengan Digital Wallet. Digital Wallet adalah dompet digital dimana Anda bisa memasukan saldo yang bisa Anda gunakan untuk pembayaran digital. Digital Wallet yang didukung iSeller antara lain adalah OVO dan Go-Pay. 

Untuk mengatur metode pembayaran dengan Go-Pay, silakan pilih menu Settings, lalu pilih sub-menu Payments. Scroll ke bagian Digital Wallet dan aktifkan pembayaran Go-Pay pada toko online seperti gambar berikut.

Pilih Save untuk menyimpan perubahan.

Dengan demikian Pelanggan sudah bisa membayar dengan Go-Pay saat belanja di Toko Online Anda. Setelah Pelanggan memilih Go-Pay sebagai metode pembayaran, Pelanggan tinggal klik tombol Confirm Order.

Lalu akan keluar QR Code yang dapat mereka scan dengan aplikasi Go-Jek mereka untuk menyelesaikan pembayaran.

Seperti halnya iSeller Pay, pembayaran dengan Digital Wallet akan masuk ke iSeller terlebih dahulu dan akan terkonfirmasi secara otomatis. Pembayaran akan diteruskan ke rekening yang Anda daftarkan sebelumnya dengan dipotong biaya sebesar 2,2%.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?