Semua Koleksi
Pemasaran
Pengaturan Diskon
Pengaplikasian Diskon ke Pelanggan Tertentu
Pengaplikasian Diskon ke Pelanggan Tertentu

Artikel ini akan menjelaskan langkah-langkah untuk mengaplikasikan diskon ke pelanggan tertentu.

iSeller Care avatar
Ditulis oleh iSeller Care
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Diskon yang telah Anda buat dapat diaplikasikan kepada pelanggan tertentu. Artikel ini akan menjelaskan langkah-langkah untuk mengaplikasikan diskon ke pelanggan tertentu. 

Setelah Anda mengisi tampilan Diskon, silahkan perhatikan panel Customer Eligibility.

Silahkan pilih Tipe Pelanggan pada form Apply To untuk menentukan Pelanggan mana yang mendapatkan diskon tertentu. Ada tiga tipe Pengaplikasian Diskon kepada Pelanggan Tertentu:

Everyone

Diskon tersebut berlaku kepada semua Pelanggan yang Anda miliki. Pelanggan yang tidak terdaftar pun dapat menggunakan kode diskon ini.

Selected Customers

Diskon tersebut berlaku kepada Pelanggan tertentu. Jika Anda memilih tipe ini, Anda akan menemukan form baru untuk memilih pelanggan tertentu yang boleh menggunakan kode diskon tersebut.

Selected Customer Groups

Diskon tersebut akan diberlakukan kepada Grup Pelanggan tertentu. Jika Anda memilih tipe ini, Anda akan menemukan form baru untuk memilih Grup Pelanggan tertentu yang boleh menggunakan kode diskon tersebut.

Jika Anda sudah memilih pelanggan mana saja yang mendapatkan Diskon, silahkan klik tombol Simpan untuk menerapkan penambahan tersebut.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?