Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi bagaimana memberikan poin loyalti saat membeli produk tertentu. Poin Loyalti untuk produk tertentu tidak mengikuti aturan poin loyalti yang telah diatur dalam menu Marketing. Untuk mengatur Poin Loyalti Produk, silahkan ikuti langkah berikut:

Langkah 1: Pergi ke menu Marketing dan sub-menu Loyalti lalu aktifkan tombol Loyalty Points. Ketika diaktifkan, Anda akan melihat pengaturan poin loyalti yang akan dibahas di Pengaturan Poin Loyalti. Setelah dinyalakan, silahkan klik tombol Simpan.

Langkah 2: Pergi ke menu produk yang ingin Anda tambahkan poin loyalti.

Secara default, poin loyalti yang didapatkan adalah perbandingan dari poin loyalti yang ditentukan pada halaman loyalti. Contoh: Pengaturan Loyalti dengan Pengeluaran Rp 10.000 menghasilkan 1 poin. Jika Harga Produk A adalah Rp 55.000 maka nilai poin loyalti otomatis yang didapatkan adalah 5 poin.

Untuk mengatur poin loyalti secara terpisah, bisa pilih kolom yang sudah kami tandai dengan kotak merah dan isi dengan nominal poin loyalti yang diinginkan.

Dari gambar di atas kita bisa simpulkan jika pelanggan membeli barang tersebut, maka pelanggan secara otomatis akan mendapatkan 100 loyalti poin, dan tidak mengikuti aturan loyalti poin secara default. Jika sudah selesai silahkan klik tombol simpan yang terletak pada pojok kanan atas, dan Pengaturan Poin Loyalti Produk akan diterapkan.

Untuk Pengaturan Loyalti Poin lanjutan, silahkan buka halaman Pengaturan Poin Loyalti

Apakah Anda menemukan jawaban?